Monday, September 11, 2017

Cara Menelpon Gratis dengan Aplikasi Viber

Cara Menelpon Gratis dengan Aplikasi Viber - Untuk kalian yang menginginkan nelpon gratis memakai ponsel kalian, terdapat satu aplikasi yang dapat kalian gunakan. Viber, satu aplikasi gratis kepada Android atau iPhone yang dapat dipakai kepada telpon gratis ke sesama pemakai Viber. Tak cuma kepada telepon gratis, Viber pula dapat kalian pakai kepada SMS gratis!

Sudah pasti gratis tersebut di sini merupakan tak kurangi pulsa reguler kalian, tetapi cuma memakai koneksi internet yang umumnya sepertinya senantiasa dipakai dengan pemakai Android serta iPhone. Dapat disebut, aplikasi ini adalah aplikasi kepada telepon gratis lewat internet. Sesudah kalian serta rekan kalian meng-install Viber, kalian dapat berawal sms atau telepon dengan gratis sepanjang apa pun yang kalian kehendaki. Telepon serta sms yang kalian kerjakan tak juga akan kurangi pulsa reguler kalian.



Viber begitu pas sekali untuk pemakai iPhone atau Android yang berlangganan akses internet unlimited. Ada banyak faedah yang dapat kalian peroleh besutan aplikasi Viber merupakan :

1. Telepon gratis serta sms gratis elegan tanah air ataupun internasional tanpa ada kurangi pulsa reguler.

2. Viber tak membutuhkan daftar, username atau password. Viber segera mendeteksi semuanya nomor yang terdapat di kontak kalian, serta apa bila di ponsel mereka terinstall Viber.. jadi kalian dapat segera sms atau telpon gratis ke nomor itu.

3. Terkecuali 3G, Viber pula dapat dipakai oleh koneksi WiFi.

4. Kwalitas nada yang dibuat Viber unggul jernih dari pada nada waktu bertelepon reguler.

Note : Viber baiknya dipakai apa bila kalian berlangganan aplikasi internet unlimited kepada Android atau iPhone kalian.

Baca juga : Cara Kirim SMS Gratis All Operator 100% Work

Untuk pemakai Blackberry berharap bersabar dahulu sebab Viber versus Blackberry tetap dalam skala pengembangan. Saat ini kalian telah dapat sms serta telpon gratis memakai aplikasi Viber. Janganlah lupa "Like", "Tweet", atau "Plus One" artikel ini apa bila berguna untuk kalian. Selamat ber-sms serta bertelepon gratis :)

Related Posts

Cara Menelpon Gratis dengan Aplikasi Viber
4/ 5
Oleh